Monday, July 1, 2013

Keluarga Hello Kitty

Keluarga Hello Kitty

Berikut adalah keluarga Hello Kitty terdiri dari Kakek, Nenek, Ayah, Ibu dan Saudara Kembar Hello Kitty

Anthony - Kakek Hello Kitty
Anthony adalah kakek Hello Kitty yang keren. Dia memiliki banyak pengalaman hidup dan sangat hebat dalam hal bercerita. Dia juga sangat artistik dan mengekspresikan melalui warna-warni, lukisan bahagia nya.
George White adalah Papa Hello Kitty.
George White adalah Papa Hello Kitty. Meskipun ia bekerja sangat keras, ia masih dapat meluangkan waktu untuk menemani keluarganya. Dia memiliki selera humor yang indah.
Margaret adalah nenek Hello Kitty
Margaret adalah nenek Hello Kitty yang manis. Dia adalah baker master asli dalam keluarga, mampu membuat lezat puding yang sangatlah lezat! Dia suka melakukan membuat sulam-menyulam untuk keluarganya sambil duduk di kursi goyang favoritnya.
Mary White adalah Mama Hello Kitty tersayang
Mary White adalah Mama Hello Kitty tersayang. Dia selalu menunjukkan cinta dan peduli untuk keluarganya. Hello Kitty memiliki bakat membuat kue dari Mary White, Yang dapat membuat Kue Pie Apel terlezat di thei neighborhood.
Mimmy White adalah saudara kembar Hello Kitty
Mimmy White adalah saudara kembar Hello Kitty dan teman terbaik. Keduanya tumbuh dan belajar bersama, berbagi banyak pengalaman hidup dan petualangan menyenangkan satu sama lain.

No comments:

Post a Comment